11.29.2015

Merepotkan


Kita adalah pasangan yang tiap hari kerja, dari Senin sampe Jum'at cuma punya waktu di hari libur aja buat beresin segala keperluan. Akhirnya mau gak mau ketika urusan "rumah" yang urgent harus minta tolong sama orang tua lagi.. Hehehe
Malu sih ngerepotin mulu, tapi mau gimana lagi.. Dan beruntungnya kita berdua punya orang tua yang telaten. Jadi kadang lebih cerewet mereka kalo masalah "pertukangan".
Dua minggu yang lalu karena urgent harus mlester tembok samping rumah yang rembes pas ujan gede kemarin, akhirnya terpaksa minta bantuan ibu dan bapak mertua saya buat mandorin tukang.. Iya, si tukangnya cuma bisa ngerjain pas hari kerja. Jadi terpaksa ngerepotin lagi..
Dan ini gak bisa ditunda lagi, secara tiap hari ujan di Bandung gede banget.
Mlester tembok pun selesai.
Ternyata urgent nya nambah, kali ini Ibu saya telpon, beliau nanya kapan saya mau pasang rumput? Mumpung udah musim hujan katanya. Rencana masang rumput emang udah saya obrolin sama orang tua saya beberapa bulan lalu, cuma berhubung masih musim kemarau dan dananya belum ada jadi kita pending dulu.
Jadi, musim hujan ini lumayan bikin saya harus sedikit sering buat lap lantai teras  depan sama belakang, karena cipratan air hujan dari tanah merah lumayan kenceng kena teras rumah. Sampe-sampe jemuran yang tadinya putih bersih harus berubah warna jadi coklat dibagian bawahnya. Hahaha
Niat masang rumput pun akhirnya dijadwalkan secepatnya, lagi lagi harus ngerepotin orang tua.. 😪
Setelah mertua saya pulang, kali ini giliran  orang tua saya yang datang. Hehehe.. Rencananya mau nyuruh tukang aja buat masang rumput, jadi ortu saya cukup mandorin tukang.. Tapi Ibu saya ngelarang katanya nanti dipasangin Bapak saya aja, sayang uangnya lagian katanya gampang masang rumput mah. Hahaha
Yasudahlah kalo begitu, saya nurut aja.. 
Pulang kerja tau-tau udah beres aja, jemuran yang tadinya warna bagian bawahnya coklat ternyata udah putih lagi..
Argh kenapa sih anak itu selalu merepotkan orang tua? 😭😭
Makasih orang tuaku semuaaaa, maafin kami selalu merepotkan.
I LOVE YOU FOREVER!!!
Doain kami banyak rejeki yaa, biar bisa bahagian kalian berempat. Aamiin.. 😇😇😇