9.07.2017

Prenatal Education System


Sebulan belakangan kemaren gak sengaja nemu info tentang Prenatal Education System di Instagram @babyplusindo. Iseng, akhirnya saya scroll semua postingannya.. Dan baca-baca review dari para Mommy yang sudah gunakan ini lebih dulu, akhirnya berhasil buat saya tertarik untuk beli. Bilang sama suami yang kebetulan saat itu lagi di luar kota, ternyata jawaban suami YES! Malah dia yang excited buat beli pas baca infonya pertama kali. Makasih Daddy.. udah support banget masalah kaya gini. Akhirnya malem itu juga saya langsung pesen babyplus ke @babyplusindo. Jadi, @babyplusindo ini distributor resmi baby plus di Indonesia, karena katanya sekarang sudah ada yang jual tiruannya. Entah bener atau enggak, saya sendiri kurang tau. Yang jelas ada yang harganya lebih mahal banget, ada juga yang murah banget.

4.25.2017

Gerakan Sedekah Nasional


Yuk ikut GERAKAN SEDEKAH NASIONAL, tanggal 27 April 2017 nanti. Ustadz Yusuf Mansur dan para pengusaha Indonesia mencanangkan tanggal 27 APRIL sebagai Gerakan Sedekah Nasional (GERSENA).
Apapun profesi kita, baik pengusaha, pendidik, pegawai, dan lainnya, kita bisa mengajak kerabat, anak, istri, saudara, ayah, ibu, tetangga, teman, dan setiap orang untuk memberikan sedekah terbaiknya.
Sedekah berapa saja.. Sedekah kapan saja.. Sedekah ke mana saja..
Yuk Gabung!