11.06.2012

Maaf, Saya Lupa! (._.)

Huaaaah.. kehilangan link blog sahabat semua nih. (T_T)
Ceritanya weekend kemarin iseng pengen ganti template blog, bolak-balik googling cari template blog.. dapet sih, banyak yang bagus-bagus, lucu-lucu, dan yang paling penting GRATIS!! Hehe


Cuma setelah di pilah pilih jatuhlah pada template yang sekarang ini, kenapa?? Karena simple dan gak begitu rame. Kayaknya umur mempengaruhi tampilan blog juga ya.. Hahaha
Kalo di pikir-pikir dan di inget-inget, template blog saya jaman dulu ALAY banget deh. Ya rame, segala widget di pasang, warna-warni, norak deh pokoknya.. Wkakaka. *maklum abege labil*
*BACK TO TOPIC WOOOY!!*
Oke, jadi setelah setting sana-sini ternyata saya lupa backup template lama saya.. alhasil ilang semua data link temen-temen yang udah saya susun.. Huhuhuhu..
Maapin ya semuanya, jadi seandainya temen-temen ada yag merasa telah pasang link saya di blog kalian, kalian bisa tinggalin pesen di kolom komentar.. Biar nanti saya pasang ulang. OKAY??
HOOOOOOAAAM..
Oke, segitu dulu ya temaan.. ngantuk nih! Yuuu dadah babaay.. (._.) (x_x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar