11.08.2012

Teruntuk Sahabatku : Ingatlah Hari Ini. (^.^)


Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu..
Tepatnya enam tahun yang lalu, kita semua dipertemukan dalam satu ruangan. Iya ruangan kelas kuliah kita.. Berawal dari perkenalan, SKSD, sampe akhirnya kita bersembilan merasa cocok satu sama lain dan mulai sering kumpul bersama. Entah kenapa.. saya merasa nyaman bertemu dengan sahabat saya ini, bahkan bisa di bilang mereka keluarga kedua saya. Keluarga yang selalu ada di saat saya merasa susah atau senang selama di perantauan. Kita saling membantu satu sama lain. Susah senang kita tanggung bersama. Jujur kekompakan kita pernah jadi kecemburuan teman kelas yang lain, tapi ya itulah rasa nyaman.. tidak bisa di bayar dan dipaksakan. Permasalahan pun bukan tidak pernah ada dalam perjalanan kebersamaan kita, tapi ya itulah keluarga.. semudah kita marah, semudah itu pula saling melupakan dan memaafkan. Terima kasih sahabat, telah mengisi bagian hidup saya.. Semoga silaturahmi kita tidak akan pernah putus sampe kita tua nanti. Tri, Musses, Mamat, Umi, Ochie, Mita, Omen, Dendi, I LOVE YOU GUYS!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar