11.03.2012

#Photo #Photo

Beberapa hari belakangan ini ide saya mulai bermunculan.. Duluuu banget pas jaman kuliah, yang namanya hobi moto sama ngedit itu hampir tiap hari saya lakuin. Gak tau kenapa seneng aja browsing cari ilmu tentang teknik baru motret sama ngedit sambil besoknya dipraktekin. Sekarang?? Beuh.. boro-boro, gak ada waktu.. *pura-pura sibuk* Hehehe
Beneran deng, sekarang gak tau kenapa untuk sekedar nyalain laptop aja itu malesnya MINTA AMPUN!! Udah keasyikan apa-apa yang berhubungan sama internet selagi bisa di hape, ya pake hape aja. Males pake laptop.. selain enak bisa sambil tiduran, hape juga enteng buat di bawa kemana-mana. Hehe
Jadi, ceritanya sekarang tuh saya lagi seneng sama foto yang kaya lukisan sketsa.. Ini mesti ada tekniknya buat bisa di edit di photoshop. Kalo ingin belajar sih mending googling aja sendiri.. lumayan nambah ilmu di waktu senggang. Kalo saya? Berhubung saat ini saya emang lagi kena syndrome super duper sibuk, saya sih lebih milih cari aplikasinya aja di Google Play (kumpulan aplikasi untuk android). Lumayan simple, sekali klik langsung jadi.. gak kaya di photoshop yang mesti bikin beberapa layer dulu. Hehehe.. ya intinya emang males ngedit yang rumit-rumit.
Kaya gini nih hasilnya, temen-temen..