2.19.2012

#2 Wedding Thingy

Heeeei…
Akhirnya ada kemajuan juga persiapannya. Hihihi.. Maksudnya yaa, udah nemuin gedung yang bakal dipake nanti.. mudah-mudahan sih ini gak berubah lagi. Setelah menimbang segala plus minus dan semua masukan dari temen, keluarga, dan kerabat kita putusin pake gedung yang mereka sarankan. Gedung mana!?? Tar kalo udah fix dikabarin.. Hehe.
Itu masalah gedung, oke lanjut masalah wedding organizer dan decoration gimana!???
Kalo masalah ini, setelah disodorin segala macam paket dari beragam WO selama seminggu kemaren dengan setumpuk album dan selebaran brosur promosi yang lumayan bikin kita pusing, akhirnya kita ngerasa cocok sama salah satu WO. Emang harganya lumayan mahal, tapi kalo ngeliat hasilnya dari beberapa sample yang di bawa sih emang eksklusif. Ya ada harga ada kualitas lah kata orang.. Senin besok akan menuju TKP! TKP gallerinya maksudnyaa… Hihi

Nah ini yang sekarang masih pusing dipikirin, CATERING!!!
Masalah yang ini emang ribet, soalnya ini masalah menjamu tamu. Tuan rumah manapun pasti ingin jamuan terbaik bagi para tamunya, apalagi kalo bukan makanan yang enak. Kayaknya di pesta manapun komentar paling pertama para tamu ada di makanan yaa.. Hihi. Jadi masalah catering ini, saya banyak rewel sama keluarga saya. Sesederhana apapun menunya usahain enak.. Nah yang poin ini saya masih nyari yang cocok.
Gak jauh dari pembahasan catering, pasti berkaitan sama undangan. Untuk rencana undangan, kita sih mutusin buat nyari ke bandung/jakarta. Kenapa!? Setelah keliling sana-sini nanyain, harga undangan di kota saya ini terbilang mahal dan modelnya pun tidak terlalu banyak pilihan. Bahkan untuk jenis undangan yang sederhana tanpa hardcover aja harganya lumayan mahal disini, bedanya seribuan. Ya lumayan kan seribu kalo ada 1000 undangan jadi berapa tuh!? Hehe


Dah ah ceritanya, besok mesti kerja kaan.. *matiin laptop* *tarik selimut* (^_^)