2.15.2011

14 Februari – Thanks God! ♥


Bukan.. Bukan..!
Saya bukan ingin ngebahas tentang Valentine’s Day. Hihi
Saya cuma ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua sahabat, keluarga, dan teman-teman semua atas ucapan selamatnya. Iya, tepat tanggal 14 Februari kemarin saya berulang tahun. Umur saya berkurang lagi deh.. (T_T)
Banyak ucapan yang saya terima baik via facebook, twitter, sms, maupun via e-mail. Sampe gak sempet saya bales satu-satu saking banyaknya.. Maafin ya teman. Hehe
Terima kasih atas semua doa, harapan, dan perhatiannya. Semoga TUHAN membalas semua kebaikan kalian.. (^_^)

*mengheningkan cipta memanjatkan doa*

Dari semua ucapan yang saya terima, hampir semua mendoakan agar saya cepet nikah! *gubrag*
Hahaha, buat yang satu ini doain aja yaaaa.. Hihi.
Well, saya berharap semoga saya selalu bisa belajar dari waktu ke waktu. Bisa memanfaatkan waktu, dan selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

*kecup semua temen blogger*

Hehehe

13 komentar:

  1. selamat ulang tahun dewi
    :). saya juga ikut mendoakan semogaaa....
    cepet nikah hehehe

    BalasHapus
  2. *kecup pipi kiri-kanan

    yah, nggak tahu neh kalau kemarin mbak ultah! Untung di post, happy birthday mbakku sayang...

    Meskipun umur berkurang, semangat jalan terus kan?! Semoga harapan dan do'a mbak di atas dikabulkan-Nya ...amin ya Rabb

    BalasHapus
  3. @Windy: Hahaha.. pendukung yg menyuruh cepet nikah! *lempar uang* ^_^
    Makasih doanya ya.. Hihi

    @Ajeng: Buat km aku mau nagih kado jeng.. hahaha. ;))
    Makasih ya say doanya, amiin, Tetep dong harus semangat..

    BalasHapus
  4. sama kayak temen saya mbak ultahnya tanggal 14 februari juga.... hehhehe

    met ultah ya...

    BalasHapus
  5. haha :D

    kasi kado apa ya?! peluk aja deh :D

    *hug

    BalasHapus
  6. Wah,,, happy Biday!!!! ambil awardnya yah!!! ^^
    hahahahah

    wish u all the best!! ^^

    BalasHapus
  7. Makasih TK..
    Udah di pasang kok awardnya. ^_^

    BalasHapus
  8. Hai Dewi, salam kenal.begitu buka blog km eh yg punya ultah, sekalian aja deh ngucapin met ultah..wish u all the best ya, dan biar cepet nikah hahahha..enak loh nikah itu, penuh tantangan hehehe.
    Mampir blog ku ya Wi.

    BalasHapus
  9. Haha.. makasih mbak! ;))
    Iya ntar aq bakal cepet nikah, enak toh kan ya..
    Hahahaha

    BalasHapus
  10. met ultah ya ka...
    moga apa yang kakak ingin kan menjadi kenyataan dan terwukud dengan baik...

    I LIKE kakak...

    BalasHapus
  11. @Go-blogg: Amiin.. Makasih sayang doanya. ^^

    BalasHapus
  12. ajiiib jangan lupa kunjungi blog aq ya? dan jangan lupa jadi Follower pastinya.

    http://nasuhasmith13.blogspot.com/

    BalasHapus