2.13.2011

Saya dan Waktu!

Waktu saya mahasiswa saya ingin cepet lulus. Setelah lulus saya malah ingin kembali menjadi mahasiswa. Iya, saya rindu waktu itu..
Waktu saya sering motret..
Waktu saya backpacker..
Waktu saya ngerjain tugas ke lapangan..
Waktu saya kumpul bareng temen..
Waktu saya ngekost..
Waktu saya kehabisan uang..
Waktu saya jalan tengah malem..
Dan sekarang semua itu sudah hampir tidak pernah saya lakukan, iya saya butuh waktu. Waktu luang tepatnya! Saya kehilangan waktu luang..
Waktu saya habis sama kerjaan di kantor!
Jadi saya minta maaf kalo mulai saat ini saya jarang berkunjung ke blog temen-temen semua, saya usahakan mampir seminggu sekali jika saya sempet. Hehehe
Semoga sang waktu bisa membuat saya selalu bersyukur kapanpun dan dimanapun. Menghargai waktu dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Sehingga kedepannya saya tidak akan pernah menyesali waktu yang telah saya lewati. 


7 komentar:

  1. Aminnn mbak do'anya...
    mbak Dewi cantikkkkkkkkkkk, kerja di mana sekarang?! Moga betah dan sukses buat kerjaannya.

    Pokoknya jangan mandheg ng'blog mbak, walau jarang. Sharing dari mbak tetap aku nantikan :)

    #hug

    makasih sarannya, journalist,hmmm bisakah saya ke sana kelak?! masih mimpi

    BalasHapus
  2. Makasih ajeng sayang..
    Di usahain tetep ngeblog kok! ^_^
    Jgn pernah remehkan mimpi, segala sesuatu itu bisa terjadi.
    Apapun harapan km kedepannya semoga dikasih kelancaran mewujudkannya. Tetep semangat yaa.. *kecup*

    BalasHapus
  3. wah,,, kudu pinter ngatur2 waktu dunk!!! ngeblog itu sama dengan liburan lho... lepas dari rutinitas kerja, itu berarti kita liburan dengan ngeblog.. hehehe *ane sok tau yah

    BalasHapus
  4. semangat Mba Dewi!! ^^ suskses buat kerjaanya... ^^

    TK support u!!

    BalasHapus
  5. @All: Makasih semuanya.. Iya nih harus pinter ngatur waktu biar kerja jalan ngeblog jg jalan. Hehe
    Hayoo TK jg semangat kerjanya. Hihi ^^

    BalasHapus
  6. smart girl... mantab...salam kenal,....

    BalasHapus
  7. Salam kenal juga Rizal..
    Seneng nih nambah temen baru lagi! ^_^

    BalasHapus