11.16.2010

Sepenggal Kisah Lalu..

14 November 2010
Ada pesen di FB saya nanyain no HP kakak saya! Kaya gini nih pesennya :

 
Pertama baca bingung juga. Soalnya se-inget saya, selama saya kecil dulu dan HAMPIR SELALU *salah deng* SELALU ngikut maen sama kakak saya, saya gak pernah denger temen kakak saya namanya Firman. Iya sejak kecil saya emang gak pernah lepas dari kakak saya, mungkin karena kita berdua bedanya cuma setahun aja, jadi kemana kakak saya pergi atau maen saya pasti ikut. Dan emang dasarnya kakak saya selalu di pesen sama Ayah saya buat jagain saya, dia sih nurut aja ya mau dia maen kemana selalu saya ikutin. Hahaha
Makanya jangan heran kalo saya bisa di bilang tomboy karena dari kecil maennya sama anak cowok semua. He
Setelah mikir tapi masih bingung akhirnya saya bales pesan itu.. “Firman mana ya?”
Dia pun bales kaya gini :


Di brigif!? Firman? Sapa ya.. kataku dalam hati. Akhirnya karena bingung juga saya tanya Ibu.


Aku        : “Bu, di Brigif ada yang namanya Firman?”
    “Anak siapa sih bu?”
Ibu         : “Firman? Gak tau.. gak ada deh perasaan!”

Ah pertanyaan saya gak dapet jawaban memuaskan dari Ibu saya, akhirnya saya sms kakak saya juga akhirnya. Hahaha


Aku        : “Mas, di FB ada yang nanyain no HP kamu.”
    “Namanya Firman. Siapa sih?”
                 “Emang dulu ada yang namanya Firman ya!?
    “Kok aku baru denger..”
Mas        : “Yaelaaah itu Andi Pak Cip!”
    “Kan namanya Andi Firmansyah.”
                “Di SD kan dia maunya dipanggil Firman.”
Aku        : “Oooh si Andi, lagi pake nama Firman!”
    “Mana kenal.. Haha”

Akhirnya sambil ketawa saya bales pesan dari Firman sambil kasih no HP kakak saya. Dia pun bales kaya gini :


 Haha.. sial! Dia masih inget aja kelakuan kecil saya..
Yaiyalah dia pasti tau secara tiap pagi kalo berangkat sekolah, tiap hari dia selalu nyamper ke rumah buat berangkat sekolah bareng. Dengan tempat minum ngegantung di leher.. Hahaha.
Selalu bareng karena dia temen sekelas kakak saya, jadi tiap pagi gak pernah absen dia selalu teriak di depan rumah manggil kakak saya buat berangkat bareng.
Orangnya item manis, tapi bulu matanya kaya cewek! LENTIK.. Haha

Duh, busuk-busuknya saya waktu kecil dia tau banget.. Dari peristiwa sol sepatu saya copot di tengah jalan alhasil saya mesti nyeker ke sekolah dan kakak saya pulang lagi ke rumah buat ambil sepatu ganti saya, sampe peristiwa saya berak di celana. Hahaha (sumpah ini di luar kendali, lagi sakit perut).
Tuh dia tuh yang ngata-ngatain pas saya berak di celana.. Wkwkwkwk
Ah saya kangen masa-masa itu.. (^_*)