11.03.2010

Rafting! Rafting!

Hai.. Hai..
Suka rafting!? Kalo suka, mesti coba rafting di sungai Palayangan ini!
Ini ceritanya pas saya sama temen-temen rafting di sungai Palayangan, Pangalengan. Letaknya 45 kilometer di selatan Bandung. Cekidot!
Sungai Palayangan termasuk sungai dengan tingkat kesulitan Class III – IV, di dunia rafting Class III – IV ada pada tingkat kesulitan I – IV. Sebenernya gak sulit juga sih yang penting ngikutin apa yang di perintah instruktur aja, yang bikin sulit mungkin jeram disini yang DAHSYAAT. Serius deh.. tuh temen saya yang badannya montok sendiri.. hehehe, pas meluncur di salah satu jeram berhasil cedera mulutnya gara-gara kepentok dayung sampe berdarah-darah. Lebih parahnya lagi kata instrukturnya di salah satu jeram ini ada yang sampe patah tulang segala malahan..
Ada yang berminat rafting disini juga!? Seru deeh.. di jamin! ^_^
Hehehe