10.15.2010

I'm So Sorry..

Haaai bloggist..
Lama gak ol dan gak nge-post juga, huft.. so bad!
Maaf ya temen-temen semuanya, saya jadi telat buat balesin kunjungan kalian, follow back, komen balik, sapa-sapa, dan lain-lain.. Hehe
I’m so sorry.. (T_T)
Yupz saya gak sempet OL bahkan buka laptop selama dua hari ke belakang, ada yang mesti saya persiapkan bloggist. Dan sekarang saya sedang gak enak badan, mungkin gara-gara kecapean kemaren plus kelamaan pake high heels (I HATE IT), maklum saya lebih suka pake sendal jepit dibanding sepatu setinggi tiang listrik itu. Dan kalo gak terpaksa, saya udah gantung deh tuh sepatu tinggi di leher sekalian di jadiin kalung. Alhasil kaki saya lecet-lecet plus sekarang sakit banget nih tumit sampe jari-jari kaki, udah mendingan sih sekarang di banding kemaren. Kemaren saya sampe susah sujud saking sakitnya (ribet yee jadi cewe!).
Nanti bakalan saya ceritain ngapain aja saya selama dua hari kemarin, ada info yang bakal berguna lho. Hehehe..
Makanya sering-sering mampir ya, walaupun saya bakal telat balesinnya.. Pokoknya yang mampir, follow, dan minta di kunjung balik atau follow balik, silahkan tinggalin pesan aja yaa.. Insya Allah kalo saya udah sembuh nanti, saya bakal balesin satu-satu. PASTI deh saya janji.. TRUST ME! Hehe
Thanks ya semuanya yang udah mau mampir, doain saya cepet sembuh ya.. (^_^)
See u all, mmmmmuach!
*hug*