5.30.2015

Bye Traveling! For a While..

Setelah dipikir-pikir.. Akhirnya saya sepakat dengan diri saya yang "kekeuh" ini untuk tidak traveling jauh-jauh dalam beberapa tahun kedepan. 😎😎

Ketika postingan ini dibuat, saya baru saja meminta refund ke salah satu maskapai penerbangan karena saya gak jadi berangkat. Untungnya, jadwal terbang kami di reschedule oleh maskapai awal tahun kemaren. Jadi kita berhak meminta refund. Ahahaha.. So lucky I'm. 😇😇 Alhamdulilah..

Banyak pertimbangan, pertama suami saya lagi super duper sibuk sampe tahun depan. Kedua, saya lagi fokus sama masalah rumah.. Pengen sedikit mendandani si "homy" dengan segala printilannya.. Hehehe
Setelah dihitung-hitung rasanya sayang kalo uangnya dipake buat biaya selama traveling. Mending dibeliin buat make over "homy" aja lah.. Xoxoxo.
Iya saya lagi sangat perhitungan saat ini, lagi gak rela uang tabungan pribadi menyusut.. sut.. sut.. banyak. Ahahaha
Lemak nyusut sih seneng bukan main, kalo rekening nyusut rasanya sediiih banget. 😂😂😂😂

Bye traveling, for a while.. 😎😎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar