7.06.2014

2014 Will be Awesome, Thanks God.

Setelah gundah gulana, harap-harap cucok *eh*.. Finally my hubby baru ngasih tau istrinya kalo ada.. "kabar gembira untuk kita semua, biji jamblang kini ada ekstraknya (sambil dinyanyiin ya). #termanggis. Ahahaha
Apa sih ah?? -___-* 
#backtotopic
Iya jadi begindang, pas lagi beres-beres mau balik ke Bandung, hubby bilang kalo udah dikabarin sama pembawa berita bahagia. Katanya "on progress".
Akika yang kepo kegirangan jadi malah balik nanya, "Masa? Kapan ngasih taunya? Kok kamu gak ngabarin aku? Terus gimana? Jadi kapan nih?"
Dari pertanyaan segitu panjangnya doi cuma bilang takut belum pasti doang makanya gak ngasih tau. Ah elaaaah..
Yowis rapopo, sing penting aku seneng dengernya. Ahahaha
Pas lagi nulis ini pun sambil senyum-senyum sedih, Soalnya IBU ngabarin tiba-tiba sakit katanya. Hiks :'(
Padahal kemaren sehat-sehat aja. :'( :'(
Cepet sembuh Ibuuuuuuuuuu.. Sehat lagiiii! Aamiin ya Allah.
Kalo jauh gini, dan ortu sakit bawaannya gak tenang. Pengennya mereka diboyong buat tinggal sama kita aja. Hiks
Kemaren pas pulang Ibu cerita panjang lebar tentang rencananya. Insha Allah ya bu.. Doain aja, secepatnya terwujud di tahun ini. Aamiin.. 
Target kita akhir tahun Ibu & Bapak sudah bisa menikmatinya. Aamiin
Alhamdulilah dipertengahan tahun ini semua target kita hampir terwujud semua. Mungkin karena doa ke-4 orang tua yang membuat segalanya dimudahkan.
Thanks GOD.
2014 will be awesome...