6.19.2011

Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

Minggu pagi gak sengaja liat video klip RATU yang vokalisnya masih jaman Pingkan Mambo. Judul klipnya yang ''Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu''. Biasa sih sebenernya, dari dulu emang lagu ini kan hits. Cuma gak tau kenapa pas denger liriknya mendadak langsung inget temen kantor. Dan bilang dalem hati ''Ini lagunya bangeeeeet..''

Bukan OST temen kantor saya sebenernya, tapi PASANGANNYA! Ngerti kan maksud saya?
Yes! Temen kantor saya yang MAIN API.
Sebut aja namanya Udin. Si Udin ini atasan saya sebenernya, umurnya kepala tiga, belum nikah, dan mukanya baby face masih kaya umur 20-an. Dia sering curhat masalah hubungan dia dengan ceweknya bahkan sampe selingkuhannya sekalipun dia curhatin ke saya. Dia malah menganggap saya ini LAKI-LAKI! *siaaaal* *jedotin kepala ke meja* Plis deh emang saya gak feminim tapi ini sungguh terlalu! Haha
*nangis meraung-raung*

Back to topic! Hehe
Si Udin ini dewasa sebenernya, bahkan sudah sangat matang menurut saya. Dia juga ganteng. Susahnya banyak cewek agresif yang suka ngejar-ngejar dia. Ditambah lagi kalo saya liat dia tipikal orang yang gampang bosan. Berkali-kali saya sering ingetin dia mau sampe kapan SELINGKUH? Iya, dia beberapa kali selingkuh dan ketauan sama pasangannya. Beberapa kali juga dia curhat ma saya kalo dia kasih tawaran putus ke pasangannya, tapi pasangannya gak mau.
GILA! Gak habis pikir..
Iya, kalo saya ada di posisi cewek itu tanpa pikir dua kali saya udah tinggalin Udin.
Dan lirik lagu RATU yang ini saya kira sangat menjawab rasa heran saya kenapa dia gak mau putusin Udin.
''Salahkah bila diriku, terlalu mencintaimu.. Jangan tanyakan mengapa, karena ku tak tahu..''

Hanya DIA dan TUHAN yang tahu. Semoga dapet jalan keluar terbaik yaa..
Din.. Din.. Insyaf ngapa lo! (⌣_⌣")