10.24.2010

Thank You So Much Dear..


Oh yeah.. This is my first award.
Sebenernya udah lama award ini dikasih sama blogger Insurance Finance sebagai hadiah pas wisuda dulu. Udah di bawa pulang sih awardnya sampe di bawa tidur segala.. Hahaha. Cuma belum sempet di posting karena menurut rule-nya kan mesti di bagiin lagi. Dan saya bingung mau bagiin ke siapa coz ngeliat temen-temen hampir udah punya award ini. Alhasil award ini belum saya posting… (>.<)

Dan kemarin belum lama juga blogger Putri Maura ngasih award ini juga, saya seneng juga deh. Walaupun sama tapi gak apa-apa yang penting punya dua. Hahaha *norak*
Naaah sekarang saya baru bisa posting, dan karena saya tambah bingung lagi buat nyusun rule-nya karena double. Award ini saya bagikan buat siapa aja deh yang mau.. Hihi
Buat semua sahabat blogger yang belum punya award ini, saya bagikan gratis nih buat kalian semua. Sebagai tanda cinta saya.. Hihihi
Silahkan di ambil dan di bawa pulang sesukanya ya..
dan..
“JADILAH BLOGGER SEJATI”
Hihi