10.06.2010

Saya dan Jendela!

Kemanapun saya pergi.. naik kendaraan apapun, saya lebih senang duduk di samping jendela. Selain naik ojek atau motor yaa.. hahaha
Bagi saya duduk dekat jendela memiliki kenikmatan tersendiri. Dari balik jendela saya bisa menikmati pemandangan sekitar, hujan, pematang sawah, senja, sunset, bahkan laut. Dan jika saya ditanya tempat mana yang sangat saya nikmati, saya akan memilih JAWA tapi bukan JAWA BARAT melainkan JAWA TENGAH sampai JAWA TIMUR. Kenapa?

Karena saya suka aja panorama alamnya..
Mungkin karena terlalu sering melihat panorama JAWA BARAT jadi bukan sesuatu yang aneh dan menarik bagi saya untuk memperhatikan panorama JAWA BARAT. Padahal saya sendiri lahir di JAWA BARAT. Hehe
Tapi saya akan berkata bagus jika memang panorama itu bagus.. (^_^)
Saya bisa menjadi apatis mendadak ketika saya duduk di dekat jendela.. apatis terhadap orang yang duduk di samping saya. Yess, don’t disturb me! Hehe
Saya bisa bersyukur, sedih, bahagia, kagum, terpana, dan berpikir tentang kehidupan ketika saya duduk di dekat jendela..
Melihat tukang becak yang sedang menanti penumpang, dengan sedikit berharap ada rezeki yang menghampiri mereka hari itu. Melihat kakek tua mengayuh sepedanya menuju ke ladang di pagi hari. Melihat sepasang suami istri mengendarai sepeda motor membawa barang dagangannya menuju pasar tradisional. Melihat anak-anak kecil tertawa bahagia sambil sesekali bergurau bersama temannya menuju sekolah. Melihat hijaunya pematang sawah. Melihat birunya air laut. Melihat indahnya sunset. Merasakan hangatnya mentari di pagi hari. Merasa takjub akan bangunan bersejarah. Merasa terpana melihat arsitektur buatan para manusia pintar. Atau merasa miris melihat pemandangan sanitasi yang buruk, sampah di sungai, sampai dengan banjir di suatu daerah.





How about you bloggist?!??
Kalian senang duduk dimana? Hehe..


4 komentar:

  1. saya senang duduk didepan TV dengan secangkir kopi hitam plus pisang goreng.. Sambil nonton duel Barcelona vs Real madrid dan.. Barcelona menang 3-0.. hehehehe..

    Nice post, salam kenal.. :)

    BalasHapus
  2. Hehe.. emang gokil mas kartunmania ini! :)
    Salam kenal juga ya mas.. ^_^

    BalasHapus
  3. saya juga senang duduk.. didepan TV dengan secangkir kopi...halah diulang lagi komen KartunM!!
    salam kenal mbak, saya pasti pilih samping jendela dan suka autis juga kalo udah lihat pemandangan!

    BalasHapus
  4. Gemeees deh liat anaknya mbak popi...
    Salam kenal juga mbak! :)

    BalasHapus