10.10.2010

Cinta Gila!!


Oh yes, this is Saturday..
Hati saya gundah gulana, resah merana, pokoknya tersiksa.
Menanti sang pujaan hati dari pagi hingga sore hari.
Yupz ceritanya tentang hari sabtu kemarin, saya sukses mati gaya gara-gara pujaan hati saya, mas-mas JNE (baca: kurir JNE) belum juga mengetuk rumah saya. Ini sudah mulai memasuki hari ketiga kiriman paket saya belum juga tiba. Padahal jaraknya deket cuma BANDUNG-PURWAKARTA, tapi sudah hampir tiga hari kok belum juga tiba. Sebelumnya saya juga pernah terima paket dari SURABAYA dan itu cuma makan waktu sehari. Makanya saya heran kenapa jarak yang deket kok lama banget nyampenya..
Ini beberapa fose saya ditengah kegundahan hati menanti sang pujaan hati..



Saking lamanya nunggu sampe sempet bikin surat segala buat mas JNE tercinta!


Setelah seharian salto, nungging, koprol, sampe breakdance..
Akhirnya jam 17.00 WIB si mas-mas JNE tercinta tiba!
Oh my.. akhirnya! Aku bahagiaaa... *cium-cium tanah sambil sujud-sujud*
Akhirnya kau mendengar panggilan rinduku duhai mas JNE.. \(^_^)/

Aku : “Kok lama sih mas? Kemana aja”
Mas JNE : “Hehe.. iya nih, nyasar..”
Aku : GILAAA, RUMAH ARTIS KAYA SAYA KOK GAK TAU??? *dalam hati*
Aku : “Ehhmm, makasih ya mas.. Gak mampir dulu nih?"
Mas JNE : “Iya sama-sama, gak ah makasih mau pulang aja”


Tiga hari saya tunggu ternyata dia pergi gitu aja setelah ketemu!? Sombooong..
Hahahaha
Okelah jika si mas JNE menolak berkencan dengan saya, yang penting paketan saya tiba dengan sehat walafiat selamat lahir batin tanpa cacat atau buta atau tuli!


PS : Kalo kalian resah menanti paketan, mungkin bisa ditiru cara saya menulis surat cinta buat mas JNE, dijamin dia akan datang karena mendengar kerinduan hatimu. Hahaha

8 komentar:

  1. Salam
    Bisa aja mba membuat penasaran pembaca(sy termasuk), dan endingnya? ternyata!!
    Berkunjung dan silaturahmi sekalian menambah kawan...

    Salam kawan

    BalasHapus
  2. Hahaha..
    Sama2 bagas, salam kawan juga..
    Hihi
    ^_*

    BalasHapus
  3. hahaha ...
    mantap nih mba diarynya ...
    ^_^
    salam knal ya mba, :d

    BalasHapus
  4. Hihihi.. bisa aja ilyas ini, jadi maluu.. *jilat pohon sambil sembunyi*
    Hehe
    ^^

    BalasHapus
  5. hahahaaaa.... boleh aja nich untuk ngebuat teka-teki

    BalasHapus
  6. Eeh.. ada mas bro, kemana aja gak pernah liat! ;))

    BalasHapus
  7. nice story mbak.
    sangat inspiratif.
    *sambil berharap kalo ada pengantar paket cewek

    BalasHapus
  8. Hahaha...
    Saya belum nemu juga tuh yg nganter cewek! :P

    BalasHapus