9.07.2017

Prenatal Education System


Sebulan belakangan kemaren gak sengaja nemu info tentang Prenatal Education System di Instagram @babyplusindo. Iseng, akhirnya saya scroll semua postingannya.. Dan baca-baca review dari para Mommy yang sudah gunakan ini lebih dulu, akhirnya berhasil buat saya tertarik untuk beli. Bilang sama suami yang kebetulan saat itu lagi di luar kota, ternyata jawaban suami YES! Malah dia yang excited buat beli pas baca infonya pertama kali. Makasih Daddy.. udah support banget masalah kaya gini. Akhirnya malem itu juga saya langsung pesen babyplus ke @babyplusindo. Jadi, @babyplusindo ini distributor resmi baby plus di Indonesia, karena katanya sekarang sudah ada yang jual tiruannya. Entah bener atau enggak, saya sendiri kurang tau. Yang jelas ada yang harganya lebih mahal banget, ada juga yang murah banget.

Baby Plus itu apa? Jadi, baby plus ini adalah alat untuk stimulasi perkembangan otak bayi selama di kandungan. Baby plus ini dibuat berdasarkan penelitian ilmiah lebih dari 25 tahun yang dilakukan oleh Dr. Brent Logan, berbekal penelitian dari para dokter di Amerika, Eropa, Jepang, Hongkong, dan banyak Negara maju merekomendasikan penggunaan baby plus ini bagi para ibu hamil. Penggunaannya dimulai ketika kandungan ibu mulai memasuki 18 minggu, kalo kelewat ya gak masalah.. Yang penting jangan kurang dari 18 minggu. Jadi, nanti bayi belajar dengan cara mendengarkan suara mirip detak jantung ibu dari alat baby plus ini. Ada 16 ritme suara yang nanti jadi kurikulum bayi selama belajar. Semakin besar level kurikulumnya, semakin cepat ritme detak jantung yang diperdengarkan.

Gilee yaa.. makin kesini ilmu penelitian udah makin canggih aja. 🙌🙌
Nah, katanya.. para baby yang dulunya sekolah pake baby plus ini biasanya pas lahir nanti perkembangannya lebih cepet dibanding bayi yang gak sekolah pake baby plus. Si bayi nanti lebih anteng, gak rewel, jam tidur lebih teratur, dan lebih pinter katanya. Saya sendiri sih awalnya percaya gak percaya, tapi apa salahnya dicoba kalo memang terbaik buat anak.. iya gak? Jadi baby plus ini merupakan salah satu ikhtiar pendidikan bayi buat saya dan suami disamping ikhtiar lain.

Pengalaman saya pas pertama kali pake baby plus, ternyata tiap jadwal sekolah tiba si baby makin aktif didalem perut. Kadang dia bisa nendang sampe alat stimulasinya geser saking kencengnya. Oiya, jadwal sekolahnya sehari 2 kali ya.. pagi sama malem. Dan diusahakan waktunya disiplin selalu sama setiap harinya. Sekarang setiap mendekati jam sekolah, bayi dalem perut kadang udah nendang-nendang duluan. Hihi.. Lucu aja rasanya.

Gimana, tertarik buat coba? Untuk pembelian baby plus garansi resmi bisa langsung hubungi @babyplusindo aja ya..
Saya sih rekomendasiin banget buat para Mommy dan calon Mommy yang lagi hamil atau berencana untuk hamil saat ini. Kayanya segitu dulu reviewnya, review selanjutnya bakal saya tulis kalo baby udah lahir nanti. Doain saya dan bayi sehat-sehat ya.. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar