1.01.2013

Mahalnya Properti Di Bandung!

Udah dari akhir tahun kemarin saya dan suami browsing untuk cari-cari info tentang harga perumahan di Bandung.
Dan ternyata hampir semuanya harganya SELANGIIIIT. Hihihi
Sekalinya ada yang murah, tapi lokasinya jauh dari pusat kota. Sebenernya yang jadi pertimbangan utama selain deket ke pusat kota sih deket juga ke kantor, terus bukan lingkungan yang rawan banjir pula. Secara kota Bandung sekarang beda sama dulu, sekarang di kasih hujan pasti banjir! Mirip lah sama Jakarta.. ya macetnya, ya banjirnya. Cuma teuteeeuup masih bisa di tolerir di Bandung daripada Jakarta. Hehehe
Bandung lopyupuuuul deh! ;))
Udah ada sih yang masuk kriteria, udah kita list satu-satu.. Tinggal survey ke TKP buat mastiin lingkungannya gimana, beneran bebas banjir gak, kondisi airnya gimana.. Biar gak kecewa sama bujuk rayu developer yang janjiin bagus-bagusnya taunya nanti di TKP ternyata kondisinya beda.
Doain yaa, mudah-mudahan awal bulan sekarang udah dapet yang cocok di hati dan kita bisa pindah ke rumah baru. Hihihi
Aamiin. (^_^)