9.16.2012

Days (63) Of Our Marriage..

Udah gak kaget dengan kebiasaan jelek suami, sepele siih.. tapi ya lumayan bikin kesel.
Kaya kebiasaannya diem berjam-jam depan laptop buat baca manga, baca berita bola, sampe ngoprek sesuatu hal yang baru di hidupnya. Kalo udah asik sendiri jangan harap saya di anggep.. minta tolong pun pasti jawabnya NANTI BEIIBH..
Kalo udah liat muka saya ditekuk 1600 derajat baru deh dia sadar terus buru-buru dikerjain. Hahaha

Katanya kalo abis nikah BB (berat badan) pasti pada naek, tau kenapa kita berdua malah gak naek-naek, malah turun iya.. Tau deh kalo beberapa bulan ke depan nanti.

Masih ribet sama pikiran BESOK MASAK APA YA??
Ribetnya bahwa ternyata suami lebih banyak gak sukanya dibanding saya. Dia gak suka sayur, ayam pun kalo di sayur udah jangan harap bisa masuk ke mulutnya, padahal saya doyan banget sayur, gak suka perkedel kentang, doyannya ya nasi goreng, telor, tempe, ayam, tahu, teri, sampe bosen saya masaknya. Hahaha

Udah gak kaget lagi kalo pas bangun pagi tau-tau ada yang meluk sambil nyiumin pipi tiap hari..

Setiap hari selalu sedia teh sama madu, soalnya tiap pagi sebelum berangkat kerja sama sebelum tidur suami selalu minta di buatin teh anget, belum minum itu jangan harap dia bisa tidur lelap.

Selalu sedia ice cream di kulkas, kebiasaan kita paling seneng nonton tv berdua sambil makan ice cream barengan.

Masalah kerjaan rumah tangga, kita sepakat untuk berbagi kerjaan. Kaya nyapu, ngepel itu dikerjain sama suami, sementara nyuci sama nyetrika itu baru saya. Karena kita berdua sama-sama bekerja dan belum di rasa perlu buat punya pembantu mending kerjain berdua sementara uangnya di tabung buat beli yang lebih perlu. Hehe

Selalu sediain waktu untuk berkencan seminggu sekali..

*PS: Pacaran abis nikah itu enak lhooooo.. :))