9.25.2012

3B (Balada Berat Badan)

Ceritanya seminggu yang lalu saya terpaksa mesti di rawat di Rumah Sakit karena kena DBD dan Tipes. Lumayan laaah.. dapet 4 hari saya di Rumah Sakit dengan kondisi di inpus dan setiap hari mesti di ambil darah. Seumur-umur ya baru kali itu saya sakit dan mesti di rawat di Rumah Sakit, berteman dengan selang inpus dan jarum suntik. Sumpah saya kapook dan gak ingin lagi kaya gitu.. (T_T)
Alhasil berat badan saya pun makin menyusut..
Komentar pun mulai menghujani saya, dari temen kantor, keluarga, sampe suami tercinta. Dari mulai dikatain “Si peooot, Kuruuus, sampe di bilang mirip Belalang Sembah (yang ngatain ini sumpah lebay banget –red).
Protes dari suami hampir tiap hari saya denger.. “Beibh, naekkin 5 Kg lagi badan kamu deh!”. Kata-kata itu yang sering dia lontarkan tiap hari..
Setiap istirahat jam kerja, dia paling bawel selalu nanya apakah aku udah makan apa belum, makan sama apa, bla bla bla.. Sampe akhirnya pas selasa sore, dia sms.. ya kira-kira seperti ini percakapan kita :
Nofri : Ayaank maem sama apa gitu? Yang banyak maemnya beibh, naikkin 5 Kg.. Hehehe 
Saya : Sama nasi tutug oncom.. Udah naek 5 Kg kok haaan! 
Nofri : Yang bener beibh naik 5 Kg?? Cepet bener.. Ooo.. liburan kemarin langsung naik 5 Kg ya beibh? Hehehe.. 
Saya : Iya langsung naek 5 Kg.. Nimbangnya pake celana jeans, jaket tebel 3 rangkap, terus sepatu boot 
Nofri : Yee.. itu mah rekayasa beibh! (-_-“)
Saya : Hahahahaha…