7.19.2012

Terima Kasih @TanyaPepsodent

Ceritanya waktu itu saya gak sengaja baca timeline twitter akunnya @TanyaPepsodent. Saat itu @TanyaPepsodent lagi ngadain semacam kompetisi foto #SenyumSehat dengan cara mengirimkan foto siapapun, baik itu kakak, adik, sepupu, anak atau keponakan yang berusia 4 - 11 tahun dengan gaya sedang tersenyum.
Kebetulan waktu itu keponakan saya sedang menginap di rumah. Usianya baru 4 tahun, tapi dia pinter dan seneng di foto. Saya membiarkan dia memainkan tripod milik saya pada saat itu, lalu saya sengaja mengambil foto dia sambil sesekali meminta dia liat kamera dan tersenyum lebar.
Hasilnya :



Foto itu akhirnya yang saya pilih untuk mengikuti kompetisi #SenyumSehat Pepsodent. Karena awalnya iseng-iseng saya pun gak tau pengumuman pemenang kapan, tau-tau dapet kabar dari @TanyaPepsodent kalo foto keponakan saya terpilih menjadi salah satu pemenang kompetisi tersebut.
Yippppiee...
Dan foto keponakan saya muncul di page-nya @TanyaPepsodent.. \(^_^)/


3 komentar:

  1. uda lama aq ngak nulis, krn sbuk krj, utk dewi : slamat ya jadi penganten baru ..., teruslah menulis...

    BalasHapus
  2. @Mukmin: Saya juga sudah jarang nulis sekarang, sibuk sama kerjaan..

    BalasHapus