7.31.2011

Hei Agustus!

Entah kenapa males banget liat bulan Agustus di kalender! (-__-!)
  • Tanggal  1 Agustus jatuh di hari senin, hellllo… apa kabar kerjaan!?? Pasti konsumen banyak mampus. Secara yang namanya hari senin mau itu awal bulan, tengah bulan, akhir bulan sekalipun, konsumen selalu penuh. Selamat ya dewi.. (T_T)
  • Atasan saya mau cuti hamil di awal bulan Agustus ini, ngaruhnya apa wi? Ngaruh banget secara saya belum belajar semua kasus di jobdesk baru, entah bagaimana nasib saya kalo di lepas sama atasan saya. Semoga gak ada masalah yang belum saya tau penyelesaiannnya. Amiiiiin.
  • Puasa! Seneng sih udah masuk bulan puasa lagi, cuma masih bingung sama porsi jam kerja di bulan puasa. Belum ada pengumumannya mengenai perubahan jam kerja di bulan puasa. Secara yang namanya puasa kan bawaannya pengen tidur apalagi kalo mesti bangun pagi, rasanya beraaat banget nih mata. (x_X)
  • Tanggal merah di pertengahan minggu cuma ada 1 aja.. Oh my, pengen libuuur... Dan ini yang paling sedih, kabarnya saya cuma di kasih libur 3 atau 4 hari di hari raya. Jadi 2 hari emang tanggal merah hari raya dan tambahannya cuma 1 hari aja. Gak bisa mudik.. Hiks! (T_T)
  • Dan, Agustus.. Please, be nice!

Buat semua yang melaksanakan ibadah puasa, selamat puasa ya.. Moga puasanya lancar sampe lebaran nanti. Amiiin..
Mohon maaf kalo ada salah yaaa.. (^_^)

3 komentar:

  1. Amiin...
    Mohon maaf juga mbak, kalau saya ada salah2 dalam berkomentar maupun mengomentari. saya sih sempet dag dig dug juga, ini gimana trus itu gimana. Cuman, daripada mikirin hal tadi, mending kita nglakuin hal2 lain yang bermanfaat. InsyaAllah ketakutan2 tadi hilang mbak, meskipun sampean nggak bisa mudik-tetap semangat ya mbak dikerjaan. saya lebih parah lagi lho mbak, jauh dari ibu dan bapak. di rumah cuma tinggal sama mas saya lebaran ini. hiks >.<

    BalasHapus
  2. Hehe.. mantap :D aku juga kak, mau minta maaf kalo ada salah-salah kata atau ucap yang disengaja maupun tidak disengaja :)

    semoga amal dan ibadah kita diterima.. amin... :D

    BalasHapus
  3. agustus, masih harus tetep mikirin skripsi dan harus dikebut biar bisa lulus tahun ini. :D

    BalasHapus