6.11.2011

Maaf, saya pensiunkan!

Baru ngoperasi silikon (tiba² inget Melinda Dee) eh, widget blog deng..
Setelah dirundingkan, dipikirkan, dan dipertimbangkan, akhirnya keputusan di buat dengan mencopot beberapa widget yang saya kira belum penting buat blog saya.

1. Visitor Statistic
Widget ini akhirnya saya hapus karena saya pikir saya tidak perlu terlalu tau siapa saja yang berkunjung ke blog ini. Karena cuma lokasi aja jadi gak begitu penting deh ya.. Kecuali kalo nanti bakal ada alamat rumahnya lengkap baru saya pasang lagi. Hahaha. *kunyah keyboard*
2. Shoutbox
Widget buku tamu ini dengan sangat terpaksa saya pensiunkan juga, karena beberapa bulan terakhir banyak banget yang pake Auto BW dengan meninggalkan banyak pesan di shoutbox saya dari akun yang berbeda tapi visitornya ternyata cuma 10% dari pesan yang mampir. *ironis* *asah piso*
SUNGGUH CURANG. Hahaha

Mmmh.. Apa lagi ya??
Udah deh cuma 2 aja kayanya, soalnya widget sebelumnya udah di hapus. Sengaja sih, disamping biar gak berat loadingnya ya biar gak terlalu rame sama widget gak penting.

Btw, apa kabar kalian? Hihi..
¯\(°_o)/¯