1.23.2011

Heboh "INTEL" di Twitter

Belum lama ini pengguna twitter heboh gara-gara kemunculan para ''intel'' yang memberikan tweet yang katanya FAKTA yang FAKTUAL tentang rumitnya negara ini. Penuh konspirasi.

Jujur, saya bukan tipe orang yang gampang percaya dan langsung menelan bulat-bulat segala info yang saya terima.
Para tweeps (pengguna twitter) yang aktif pasti sudah gak asing dengan akun user @benny_israel yang kemunculannya langsung diburu orang-orang yang penasaran dan ingin tau tentang kasus yang terjadi di negara ini.
Oiya, buat yang ingin tau dia men-tweet apa silahkan baca disini : http://tinyurl.com/4pwgd6g

Ketika orang lain heboh memperhatikan tweet dia, saya malah heboh mempertanyakan siapa dia ke para jurnalis senior. Dan jawabannya ''Nobody Know Who Is He'' *tepok jidat*
Iya, profil siapa dia sebenernya gak jelas.. Semacam akun anonim. Hahaha

Temen saya bilang wajar akun dia anonim. Kalo gak, mungkin dia bisa mati besoknya. Masuk akal tapi yang jadi penasaran saya, kenapa baru muncul sekarang ketika kasus Gayus heboh karena kasusnya di rekayasa pihak penyidik. Kenapa gak dari dulu dia bicara? Motif dia apa?

Dari pertanyaan itu dia menjawab bahwa dia baru sempet dan motif dia ingin mengungkap yang sebenernya. *geleng-geleng*

Logisnya, kalo dia ingin mengungkap yang sebenarnya kenapa gak langsung di munculkan di publik wujud dia, dan beberkan fakta yang sebenernya. Toh dia mengatakan tidak takut karena telah mengungkap FAKTA yang FAKTUAL itu katanya.
Sesuatu dikatakan FAKTA jika ada bukti yang kuat.. Ketika dia mengklaim itu fakta berarti dia punya bukti kan?. (^_^)

Sejauh ini saya hanya menyimak apa yang dia bicarakan, setengahnya sih skeptis. Hihi
Bahkan setelah muncul @benny_israel bermunculanlah ''intel-intel'' lainnya..
Aih, macam band aja munculnya.. *tepok jidat*
Dan yang jadi pertanyaan lagi, setelah saya perhatikan ternyata para ''intel'' ini berbeda pendapat mengenai kasus Asian Agri dan kasus Gayus. Hah???
Bukankah kalo FAKTA itu pasti sama!??

*mikir*
Kesimpulannya, saya menangkap ini cuma teori konspirasi yang dia gulingkan.
Ya, semoga saja munculnya dia bukan modus karena ingin mengalihkan isu. Isu kasus di negara ini yang sedang fokus ke kasus Gayus

CMIIW.
(^_^)