10.01.2010

KENTUT membawa PETAKA




Hahahaha..
Bentar ya bloggist saya masih pengen ketawa aja kalo inget kejadian ini. (^_*)
Oke, saya siap bercerita.
Cekidot!

Jadi ceritanya kemarin lusa saya jadi pergi ke BNS (Batu Night Spectacular), berangkatlah saya jam 5 sore menuju TKP. Karena BNS sendiri bukanya jam 3 sore sampe jam 2 malem.
Nyampe sana pas banget 2 menit lagi adzan Magrib, akhirnya saya mampir dulu di mesjid depan BNS.. gak depan banget sih cuma gak jauhlah dari BNS. Magrib di Malang itu lebih cepet dari Bandung.. Hahahaha.. (Yaiyaaalaaah nenek-nenek telanjang juga tau). Jam 17.30 disini udah adzan Magrib biasanya.
Selesei adzan ya jelaslaah saya wudhu buat ngejar ikut sholat berjamaah.
Okey saya tidak berpikir apa-apa. Haha
1 rokaat solat berjalan lancar jaya, pas rokaat ke-2 mulai nih KOMEDI di mulai..
Di sujud kedua konsentrasi saya mulai buyar. Karena sujud ke-2 ini terasa lama bangeeet gak berdiri-diri.
Saya pun masih positive thinking, mungkin si Imam menyampaikan banyak doa dan permohonan di sujud ini.  1 menit, 2 menit, 3 menit berlalu…
Konsentrasi saya buyar dan mulai berpikir kemana-mana.
Jangan-jangan Imamnya lupa..
Jangan-jangan Imamnya tidur..
Atau jangan-jangan Imamnya meninggal.. HUSH jangan mikir gitu *sambil ngapusin pikiran di udara*
Akhirnya saya berinisiatif bangun dari sujud mendahului Imam.
Dan taraaaa… Imamnya HILANG!
Dia gak ada di tempatnya, akhirnya semua orang rame nyari Imam kemana.
2 menit kemudian, ketemulah tuh Imam lagi di TOILET.
Ternyata si Imam KENTUT sehingga terpaksa meninggalkan jemaahnya.
GUBRAAAAAK!
Pliss deh kenapa gak bilang-bilang.. (-.-!!)

Moral of The Story :
KENTUTLAH DULU SEPUASNYA SEBELUM ANDA SHOLAT!
  

6 komentar:

  1. hahahaha...
    seriusan nih??
    keterlaluan bgt tuh imam pake ninggalin makmum segala..
    ngomong dunk klo mau ketoilet..
    wkwkwkw..
    =D

    BalasHapus
  2. Wkwkwk.. serius!
    Pertama kali dapetin imam kaya gini..
    Hahaha
    Mungkin si Imam lg mencret! :)

    BalasHapus
  3. tuh iman kok ga ada yg gantiin sob biasanya-kan ada yg gantiin... nah itu,.... ..... xixixixixixxx

    BalasHapus
  4. sebuah cerita menarik, jika saya mengalami hal seperti itu juga bingung sob..... kemana tuh nakhodanya..... he...4 x

    BalasHapus
  5. @Soccer : Mungkin si Imam juga bingung mau gantiin ke siapa yang ada batal semua solatnya.. Hehe

    @IF Info : Iya mas.. antara bingung dan pengen ketawa.. (^_*)

    BalasHapus