9.13.2010

LINUX + AWAM = 50% PINTAR atau 50% SIAL

 
Kenapa? Kenapa?
Akhirnya naluri dan semangat saya untuk belajar LINUX terealisasi. But...
Rasa ingin tahu saya yang udah kelewat NAFSU membuat saya harus dengan rela dan ikhlas menatap harddisk laptop saya kosong tidak ber-data sedikitpun!
Yup.. Yup..
Saya salah memformat laptop!
Akibat malas membaca petunjuk..

Tapi saya masih beruntung, kenapa??
1. Saya punya copy-an SKRIPSI di flashdisk (seandainya tidak, mungkin sekarang saya sedang menangis terisak dengan setengah gila karena harus mengetik ulang skripsi saya)
2. Data yang hilang tidak begitu penting... Eh, PENTING denk! Hasil foto-foto saya selama backpaker?????? Foto sahabat? Foto keluarga? Foto dia? Foto saya? OOOH GOD!!

Tuhan semoga foto-foto itu tenang, damai di alam sana! (RIP) (T_T)


Moral of the Story :
Memang NAFSU itu berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar