9.28.2010

Graduation Day



Heei bloggist..
4 hari gak buka blog taunya udah banyak PR menunggu (baca: visit back blog kawan-kawan).
Sorry yaa baru sempet hari ini.. Soalnya kemaren sibuk ngurusin tetek bengek buat wisuda.
Yeay.. Sabtu kemarin saya wisuda.
Dan sekarang sudah 3 hari saya resmi menyandang gelar S.I.Kom. Hahaha *norak*
Dan sekarang mestinya saya sudah tidur karena besok pagi mesti berangkat ke Malang!!
Temen saya bilang "najis lo.. sok sibuk banget"
Emang kenyataan jadwal saya padet! Alias di padet-padetin.. Hahaha *maksa*
Tapi rasa rindu saya pada kalian membuat saya bela-belain buat nulis niih..
Suwer.. tak kewer-kewer deeeh!
Mmmuach.. :))

Jadi ceritanya sabtu kemarin saya baru beres wisuda di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Senenglah pastinya (akhirnya ngerasain happy setelah sebelumnya berasa males buat wisuda).
Kenapa coba seneng??
Karena saya mendapatkan 3 ciuman hari itu.. *pasti pada piktor deeh*
Hahahaha
Ciuman dari Ayah dan Ibu saya.. dan dari Kakak saya.
Eeeeh akhirnya kakak saya tertarik juga buat cium saya.. Wkwkwk
^_^
Love U My Bro! :))
Udah deh ya segitu dulu.. Mau packing buat besok berangkat ke Malang.
Refreshing sejenak sambil nunggu panggilan gawe nih.
Doakan saya cepet kerja yaaa..
Mmmmuach.
Ohya buat temen-temen yang pengen di komentarin, kunjung balik, perawanin, nikmatin blognya atau ingin saya jamah jangan lupa link blognya yaa.. biar saya gak bingung. Hehehe
Sampe jumpa nanti di Malang..
^_^

7 komentar:

  1. selamat ya sob atas wisudanya rupanya diam-diam ngumpulin ilmu pamungkas untuk masa depan, bangga saya ama kamu sob

    BalasHapus
  2. selamaaaaaat sudah diwisuda semoga sukses

    BalasHapus
  3. Makasih sobaaat...
    Amin doanyaa. :)
    Sukses juga buat kalian semua..
    Hihi

    BalasHapus
  4. Salam kenal, Linknya dah terpasang, thanks da tukeran link. Selamat ya udah jadi Sarjana.

    BalasHapus
  5. Makasiiiih masbrooo.. :)
    Sama-sama, lam kenal juga..

    BalasHapus
  6. ucapan selamat atas wisuda nya....

    salam kenal... salam sahabat

    BalasHapus
  7. Makasih ucapannya mas azis..
    Salam kenal juga.. :)

    BalasHapus