9.23.2010

Aduuuuh Bang Haji..

Piano..  mari main piano..
Piano.. mari main piano..
(tong..  teng.. tong.. teng..)

Pasti pada tau kan itu lagu miliknya siapa?
Atau lagu yang ini :

Begadang jangan begadang..
Kalau tiada artinya..
Begadang boleh sajaaaaaa..a.a.aa..
Kalau ada perlunya..

Iya bener banget!! Siapa lagi kalo bukan lagunya bang haji Rhoma Irama.. si Raja Dangdut itu!
Heyaaaah..

Ceritanya tentang Ayah saya yang ngefans banget sama bang haji ini. Imbasnya adalah saya harus rela dengan terpaksa dan sangat menyesal wajib mengalah kalo ada acara konser bang haji di TV. (-.-“)
Oh GOD!
Ngelawan dengan sekuat tenaga buat ganti channel TV juga percuma yang ada pasti saya kena omel. Ya hukumnya Ayah saya selalu ngancam “ngelawan orang tua dosa lho..” SIAAAL!
Bukan karena gak ada TV lagi di rumah, tapi saya males kalo mesti nonton TV sendirian di kamar kakak saya yang jarang ditempatin sejak dia ngekost di Bandung. Kamarnya HOROR! Hahaha… 
Akhirnya ujung-ujungnya saya ngikut joged juga deh tuh sama irama dangdut bang haji dari kamar, wkwkwk… Secara suara volume TV “simbadda” bangeeeet! 
Padahal lagu yang di bawain ya itu-itu aja.. sama kayak yang ada di DVD! Gitu ya kalo penggemar fanatik mau di kata itu lagu udah ribuan bahkan jutaan kali di putar tetep aja gak bosen! *gubraaak*
Nih koleksi DVD bang haji Rhoma milik Ayah saya, dari yang asli sampe bajakan, mp3 sampe DVD, VCD ada semua.. Ckckck!


Mau gak mau akhirnya saya hampir hapal semua lagunya bang haji. Gimana gak hapal.. Itu lagu hampir tiap hari di puter! Ampun Dj..
Dan sekarang Ayah saya sedang meracuni saya dengan lagu terbarunya bang haji yang berjudul “AZZA”. Hahaha… Sumpah saya hapal liriknya!! (-.-“)

Azza... azza... azza...
Ku rasakan kasihmu..
Sungguh ku rasakan
Ku rasakan sayangmu..
Sungguh ku rasakan
Ku rasakan cintamu..

Kalo begini ceritanya bisa-bisa lagu si Justin Bieber berubah nada jadi nada begadang kalo saya nyanyiin! Hahaha
Semoga saja Ayah saya hanya meracuni saya untuk hapal lagu kesukaannya saja. Bukan ingin merubah saya supaya seperti bang haji seperti ini… (^_^)